Subscribe News Feed Subscribe Comments

Dengan GS III, Membuat Hotspot Sendiri Bukan Lagi Mimpi

Sekarang ini internet seolah menjadi hal yang tak terpisahkan dalam tiap rutinitas masyarakat. Mulai dari kalangan pelajar, mahasiswa, karyawan kantor, hingga ibu-ibu rumah tangga seperti sudah terbiasa mengakses internet. Internet pun kian menjadi suatu kebutuhan umum.
membuat hotspot
Di sekitar kita, warnet tidak sulit untuk ditemukan. Bahkan, banyak kantor yang sudah dilengkapi dengan fasilitas internet. Restauran dan cafe yang menyediakan Wifi, serta banyak kampus juga memiliki area hotspot.
Nah, jika Anda termasuk salah satu pengguna setia akses internet,tentunya sangat menyenangkan bisa memiliki area hotspot pribadi. Anda bisa leluasa surfing di dunia cyber melalui PC, laptop, atau HP. Namun, barangkali Anda berpikir bahwa untuk membuat hotspot sendiri sangatlah rumit dan menelan banyak biaya.
Kini hilangkan semua pemikiran tersebut, karena telah ada cara yang sangat mudah untuk membuat Wifi. Globe Surfer III ( GS III ) hadir sebagai solusi Anda. Alat ini merupakan perangkat dualfungsi yang bekerja dengan kemampuan router sekaligus modem. Sehingga memiliki kinerja yang maksimal. Membuat hotspot sendiri kini bukan lagi mimpi.
GS III dilengkapi dengan dua buah port Ethernet LAN dan satu port USB. Alat ini juga memiliki banyak keunggulan apabila dibandingkan dengan router konvensional sebelumnya.
Bisa jadi 3G router sekaligus modem USB.
Membuat Wifi
dengan GS III merupakan suatu gebrakan yang inovatif. Alat ini bisa bekerja sebagai 3G router dengan menggunakan sim card GSM biasa, sekaligus menjadi modem USB biasa dengan kabel LAN. Untuk fungsi 3G router, cukup masukkan sim card GSM ( unlock all operator ). Tanpa tambahan modem.
Pancaran Sinyal Kuat dan Stabil

Jangan takut sinyal Wifi Anda putus nyambung, karena alat ini memiliki sinyal kuat dan stabil. Download tidak lemot. Dapat diakses di seluruh area yang termasuk dalam radius jangkauannya. Selain itu, GlobeSurfer III juga dilengkapi dengan software Notifier khusus yang memberitahukan sinyal dan status semua jaringan wireless.
Menggunakan chipset Qualcomm 7225
GS III adalah alat untuk membuat hotspot yang memakai chipset Qualcomm 7225, dengan HSUPA 5,76 Mbps dan HSDPA 7,2 Mbps. Menjadi yang terdepan di pasar bandwith.

membuat wifi
Bisa Dioperasikan Tanpa PC/Komputer
Jika router pada umunya harus disupport oleh PC, maka GS III ini dapat dioperasikan tanpa PC. Hubungkan ke listrik dengan adapter. Alat ini cocok digunakan untuk iPad, laptop, dan semua perangkat yang membutuhkan koneksi melalui wifi.
Mendukung fungsi telepon
Tidak hanya dapat digunakan untuk membuat Wifi, alat ini juga bisa mendukung semua fungsi telepon, termasuk call forwarding, call waiting, CLI, dan voicemail.
Spesifikasi :
  • Tampilan LCD bewarna yang menunjukkan:
    * status perangkat
    * informasi jaringan
    * kekuatan sinyal
    * penanda SMS baru
    * missed calls
    * waktu, dan
    * animasi selama boot / shutdown
  • Konektor external antenna
  • Remote management melalui SNMP v1, 2 & 3 dan Command Line Interface (CLI)
  • Eksternal 220 – 240V EU & UK, 110V US power adapter- ukuran: 150 x 100 x 32 mm
  • Berat: 255 g ditambah dengan power adapter
  • Desktop Form Factor dan Wall mountable
GS III memungkinkan Anda membuat hotspot atau Wifi sendiri. Bisa berfungsi sebagai 3G router sekaligus modem USB. Terdepan dalam bandwith

Berat pengiriman: 1000 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – – – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim
Harga Rp 895.000,-
Garansi 12 bulan

Untuk pembelian KLIK DISINI.

Untuk melihat koleksi lebih banyak KLIK DISINI.


0 comments:

Post a Comment

 
Toserba | TNB