Subscribe News Feed Subscribe Comments

Hanvon Graphics Tablet

Hanvon Graphics Tablet

Dalam dunia digital tablet, nama Hanvon sudah sangat dikenal yang memiliki deretan produk yang luas dan disesuaikan dengan aneka ragam kebutuhan penggunanya. Seri Rollick contohnya yang menyasar user yang membutuhkan fungsi-fungsi dasar untuk sebuah digital tablet. Paling tidak, seri ini dapat melakukan segala keperluan grafis, dari hanya sekedar coret-coret dokumen hingga menggambar pada kanvas digital.
Seri Rollick sendiri hadir dengan berbagai varian, namun sesungguhnya tiap varian memiliki spesifikasi yang sama, perbedaannya hanya pada luas bidang tablet yang tersedia.
Misalkan seri Rollick 0604 memiliki ukuran luas 24 x 23 cm dengan area aktif sebesar 15 x 10 cm. Pada bagian atas terdapat 2 shortcut yang fungsinya sebagai penggulung layar (mirip roda pada mouse).
Instalasinya cukup mudah, cukup instal driver & aplikasinya, maka ia pun siap digunakan. Tingkat presisi Hanvon Digital Tablet ini sangat baik. Apalagi ia mampu mengenali besarnya tekanan pada area aktif, persis seperti menggambar pada kertas dengan sebatang pinsil.
Tentunya membutuhkan cukup waktu dan membiasakan diri untuk mahir menggunakan sebuah digital tablet.
Hanvon Graphisc Tablet - Electromagnetic Induction, Pen tanpa kabel, tanpa baterai dan support Mac Platfom
Tersedia

Painting Master

Hanvon PaintingMasterUntuk penggunaan pribadi, anak-anak, kantor dan pengguna pemua. Rasakan kebebasan & fleksibilitas dari sensasi berinteraksi dengan komputer layaknya menggunakan ballpoint diatas kertas, kini papan grafis Hanvon berfungsi lebih dari sekedar mouse biasa karena berbentuk pena sehingga nyaman digenggam & memudahkan kita untuk menggambar.
Extra 5 pcs Pentip
Painting Master 0504 (Size: 213x183x10mm) - Rp 760.000

Rollick

Hanvon Rollick Graphics TabletPapan grafis yang didesain memiliki fitur yang cocok untuk komik / manga, animasi, fotografi, designer grafis, dan illustration. Touch ring memudahkan untuk melakukan zoom in-out pada saat mengedit foto. Dua tombol Touch Key PN1 untuk menghapus dan PN2 untuk mengubah tool kerja kita secara cepat sesuai dengan keinginan kita.
Extra 5 pcs Pentip
Rollic 0604 (Size: 240x238x7mm) - Rp 1.235.000

GraphicPal

Hanvon GraphicPalUntuk penggunaan pribadi, kantor dan kegiatan mengajar. Dapat menjadi sahabat kamu dalam mengedit foto, mengubah tulisan tangan menjadi teks digital, personalisasikan email dengan tulisan tangan dan menandatangani dokumen digital menjadi begitu mudah.
Extra 5 pcs Pentip
GraphicPal 0605 (Size: 281x242x13.5mm) - Rp 1.140.000
GraphicPal 0806 (size: 345x271x13.5mm) - Rp 1.610.000

Art Master

Hanvon Art MasterProfesional Graphic Tablet
Profesional papan grafis untuk pengguna profesional. Bebaskan energi kreatif kamu dengan dukungan express touch keys, touch strip, teknologi pressure sensitive dengan resolusi yang tinggi memudahkan pekerjaan designer profesional baik grafis, animasi, arsitek, dan lain-lain.
Extra 1 unit Triangle Pen & 10 pcs Pentip
Art Master 0806 (Size: 357x277x15mm) - Rp 2.495.000
Art Master 1209 (size: 476x363x15mm) - Rp 3.290.000

Art Master III

Hanvon Art Master IIIProfesional Graphic Tablet
Papan grafis Hanvon Art Master III sangat cocok untuk pengguna profesional dalam dunia grafis seperti ilustrator atau animator. Menggambar ilustrator atau animasi akan jauh lebih akurat dengan sensitifitas tekanan hingga 2048 level. Dengan pena yang memiliki dua tombol dapat diprogram dan ujung belakang pena berfungsi sebagai penghapus. Touch Ring dan tombol multi fungsi pada papan untuk meningkatkan produktifitas. Papan dapat dibalik untuk pengguna tangan kidal.
Extra 1 unit Triangle Pen & 6 pcs Pentip
Art Master III Small - Rp 2.095.000
Art Master III Medium - Rp 2.990.000

SeNTiP

Hanvon SentipLCD Monitor 12" with Touch Pen
LCD monitor dengan teknologi graphic tablet. Hubungkan Hanvon Sentip ke komputer mu, singkirkan monitor dan mouse lama mu dan dapatkan teknologi touch screen pada pena yang memiliki dua tombol yang dapat diprogram dan ujung belakang pena berfungsi sebagai penghapus. Men-design, membuat animasi 3D, design interior / exterior dan membuat ilustrasi, menulis karakter China, Korea dan Jepang secara alami layaknya menggunakan balpoint di atas kertas.
Extra 1 unit Triangle Pen & 5 pcs Pentip
Sentip 1201WD (Wide Screen Ratio) - Rp 9.495.000

Berminat memiliki Graphic Tablet keluaran Hanvon seperti tersebut diatas? Silahkan Pesan disini

0 comments:

Post a Comment

 
Toserba | TNB